Mimbar Podium Masjid

Mimbar Jati Ukiran Podium Kayu Desain Minimalis
Mimbar masjid adalah bagian terpenting dari sebuah masjid atau mushola, karena memiliki fungsi yang penting untuk mensyiarkan ibadah di dalam Masjid. Mimbar masjid adalah suatu keharusan yang diperlukan pada saat Khatib berdiri untuk memberi ceramah, pengaosan dan acara taklim wal muta’alim lainnya.

Karena Orang islam pasti tidak asing dengan sebutan Mimbar atau minbar (Bahasa Arab: منبر ) yang merupakan platform di dalam masjid di mana Imam (ketua solat) berdiri untuk memberi khutbah Jumaat. Atau bahasa modern disebut juga Podium. Mimbar sangat penting dalam suatu masjid yang biasanya untuk penempatan Microfon atau biasa digunakan dalam Khotib ceramah sholat jumat maupun majlis pengajian lainnya.

Untuk info lebih jelasnya tentang apa makna daripada mimbar masjid bisa anda googling atau ditanyakan langsung pada takmir masjidnya. Tentang Mimbar Jati Ukiran Podium Kayu Desain Minimalis

Mimbar Masjid Kubah Ukiran
Model Kuba dengan variasi ukiran kaligrafi membuat tampilan mimbar masjid yang kami tawarkan begitu indah nan mewah, Dikarenakan yang menambah kemewahan adalah variasi ukirannya, model kubah bulat pada bagian atap mimbar juga bisa di buat polosan atau di buat dengan sentuhan ukiran. Maka Mimbar ini akan mewah nan megah jika ditempatkan pada mihrob masjid. Segera pesan mimbar masjid yang terjangkau harganya.

Mimbar Minimalis Jepara Ornamet Arabic
Mimbar Masjid Classic Minimalis biasanya diberikan sentuhan arabic minimalis ini berbentuk seperti podium masjid menggunakan ornamen ukiran yg tidak ada penutup yang melingkati mimbar (seperti pada umumnya podium) namun tetap di berikan aksen kaligrafi ukir jepara.

Bentuk Mimbar Podium Buatan Jepara
Mimbar Masjid Ukiran Jati Jepara asli Furnitur hampir semua jenis mimbar dan ukuran podium kami produksi di jepara standar masjid agung daerah jawa bahkan ke luar pulau jawa kebanyakan menggunakan kayu jati tingkat grade B. Kayu jati Perhutani sudah lazim akan kekuatan dan keawetannya yang anti hama maupun bubuk dari dirintisnya ukiran kota jepara.